Alternatif alami kerutkan amandel

Alternatif alami kerutkan amandel – Amandel memiliki cekungan kecil dan pori pori. Pori pori tersebut bisa membesar yang disebabkan oleh kuman, virus, jamur. Akibatnya amandel sering meradang. Kuman yang berkembang biak di sana merusak sel sel amandel sehingga ada sel amandel yang mati.

Sel yang mati ini bisa menyebabkan batu tonsil dan bau busuk. Apabila anda melihat pori pori amandel Anda membesar Anda bisa melakukan terapi alami untuk mengkerutkan amandel anda. Berikut ini adalah caranya yang saya kutip dari blog Jurnal Bidan Diah. Anda bisa mengikutinya dengan mudah

daun sirih      air garam
Ada 2 tipe bau asal tonsil: 1. infeksi tonsil, bau busuk; dikelola dengan antibiotika dan kumur kerongkongan dengan air garam. 2. endapan di dalam celah (cekungan kecil) pada permukaan tonsil, serupa pengapuran; baunya tajam. Dikelola dengan kumur kerongkongan dengan air sirih disusul dengan air garam, dengan harapan dapat menyebabkan pengerutan mukosa tonsil dan mendesak endapan itu keluar, yang akan dibasuh air garam. Jika tak berhasil terpaksa harus dilakukan evakuasi (endapan dicungkil keluar dengan sonde).
Pada artikel itu Mbak Diah mengatakan bahwa menggunakan air daun sirih dapat mengkerutkan pori-pori amandel. Disusul dengan menggunakan air garam. Air garam ini berfungsi untuk membunuh kuman kuman yang berkembang biak di sana. Terapi ini harus anda lakukan secara rutin dalam waktu tertentu. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika Anda menggunakan hanya setengah setengah atau sesekali saja.

Sekarang silahkan Anda coba. semoga saja ini bisa bekerja dan berhasil untuk anda. Lakukan dengan rutin dan banyak berdoa ya.. Good luck.

Apabila cara di atas tidak bisa membuang batu tonsil, anda dapat mencongkelnya menggunakan beberapa cara. Ada cara menghilangkan batu tonsil dengan sangat mudah, anda bica mencoba dengan peralatan yang sederhana dan sering di jumpai di rumah

Amandel meradang hal ini di sebabkan oleh bakteri yang menginfeksi pada amandel. Alternatif lainnya yang dapat di gunakan untuk mengatasi amandel yang meradang ini yaitu dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang banyak menganadung antiseptik. Apa itu antiseptik? Antiseptik adalah zat yang dapat membunuh microorganisme. Antiseptik ini berguna untuk membunuh kuman-kuman yang ada di amandel sehingga amandel akan sembuh dari radang serta dapat mengecil kembali

Ada pun beberapa makanan yang banyak mengandung antiseptik alami. Anda bisa mendapati di dalam buah-buahan, rempah-rempah dan terdapat juga di dalam sayuran. Dengan banyak mengkonsumsi buah tersebut di harapkan akan dapat membersihkan bakteri-bakteri yang ada di dalam tubuh kita, terutama yang berada di amandel. Selamat mencoba..

Alternatif alami kerutkan amandel | admin | 4.5