Depresi frustasi putus asa dan bunuh diri gara gara bau mulut

rustasi

Saya rasa ya memang inilah yang dirasakan oleh orang yang bau nafas yang sudah akut, kronis dan menahun. Depresi adalah suatu perasaan yang sudah over tidak menemukan pangkal dan ujungnya disusul dengan frustasi gara gara bau nafas yang menyengat. Setelah itu dipastikan akan putus asa dan terakhir akan bunuh diri. na’udzubillahi Min dzalik Semoga kita tidak yang demikian.

Bau mulut memang menjadi masalah yang sangat serius apalagi kalau sudah menahun rasa kurang percaya diri dan malu terus membayangi perasaan yang ingin meninju diri sendiri pun ada Jika saja bau mulut ini adalah berbentuk orang mungkin sudah dilucuti oleh para pengidap bau mulut di dunia ini. Hehehe
Baca; radius 30m Bau mulutku tercium. Aku bunuh diri saja !

from senyum sehat
Mengapa mereka depresi, frustasi, putus asa, hingga bunuh diri pasti ada penyebabnya? penyebab utama ketidakberhasilan dari segala upaya yang telah mereka lakukan adalah merasa ini adalah penyakit kutukan dan tumbuh di dalam tubuh serta sulit dihilangkan. Ya memang ada banyak sekali yang telah saya baca mengenai hal demikian. sudah menyikat gigi, berkumur, dan konsul ke dokter tapi hasilnya nihil. Hanya menghabiskan uang saja. Pertanyaan yang sangat besar adalah kenapa bisa terjadi demikian? Apa memang benar penyakit bau mulut itu tidak bisa dituntaskan? menurut saya tidak ada yang tidak bisa di dunia ini, lha terus Apa kesalahan mereka?
Menurut saya pribadi kesalahan mereka yang tidak bisa menuntaskan masalah bau mulut ini adalah karena ketidaktahuan asal penyebabnya atau akar masalahnya. Sehingga yang mereka obati itu adalah bukan yang sakit tentu sajakan tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Untuk mengatasi bau mulut ini yang pertama harus tahu dahulu akar penyebab masalah utamanya. Jika sudah tahu maka akan dengan mudah mengatasi masalah ini. Untuk itu saya telah memberikan sedikit tips dari mengatasi masalah bau mulut ini. baca; Kenali akar permasalahannya

from senyum sehat

Coba baca tuh diatas mbak Ina. Sudah berobat ke mana mana tapi tidak juga membuahkan hasil. sudah sampai manakah Anda berobat? sudah seberapa banyakkah pengorbanan anda untuk menyembuhkan penyakit bau mulut anda? Ingat lo Tuhan selalu melihat kita semua. Allah Maha Melihat. seberapa besar usaha kita Tuhan pasti melihat. untuk menyembuhkan penyakit apapun jangan lupa libatkan Tuhan anda. semua penyakit yang Dia yang memberikan dan Dia juga yang mencabut. pernah saya baca bahwa mendengar bacaan Alquran bisa menyembuhkan penyakit kronisnya. Bagaimana caranya simak pengalaman mereka pada artikel ini ; Mendengar bacaan Al Quran sembuhkan penyakit.

Saya rasa cukup sampai disini saja. saya hanya ingin menyampaikan bahwa kenapa kita tidak bisa sembuh sembuh dari penyakit ini sehingga sampai depresi, frustasi, putus asa hingga bunuh diri itu sebabnya adalah ketidaktahuan dari penderita sendiri dari akar penyebab masalah penyakit ini. Jadi intinya kenali dan pahami penyebabnya baru anda obati. Depresi, frustasi, putus asa tidak akan anda jumpai jika anda terua berusaha dan berdoa sampai berhasil 🙂 Good luck (y)

Depresi frustasi putus asa dan bunuh diri gara gara bau mulut | admin | 4.5