Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

 Langkah langkah menemukan sumber bau mulut  

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut – Sudah membaca bolak balik kesana kemari dan semua blog yang membahas bau mulut tapi tidak juga menemukan pemasalahan bau mulut Anda. Terus bagaimana ini, boleh minta solusi?

Baiklah saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini. Saya akan memberikan prosedur atau langkah langkah yang tepat yang perlu Anda lakukan agar terarah dan tepat pada sasaran permasalahan anda.

  • 1. Cek mulut

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Mulut adalah penyebab utama bau mulut. Hal utama Anda wajib memeriksa rongga mulut Anda. lihat apakah ada yang berlubang pada gigi, karang gigi, gusi bengkak, lidah kotor, mulut kering atau susunan gigi yang tidak rapi sehingga sulit untuk dibersihkan. silahkan konsultasi pada dokter gigi anda.

Penyakit seperti gigi berlubang, gigi bernanah atau asbes pada akar gigi, karies gigi bisa sebab bau mulut. Jika anda merasa tidak ada permasalahan di area mulut atau anda telah menjaga kebersihan dengan baik sehingga tidak menyebabkan bau mulut. Dan yakin bahwa bau itu tidak berasal dari mulut maka permasalahan bukan berasal dari dalam rongga mulut.

  • 2. Cek THT

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Pada kasus ini anda mesti tahu dulu gejala gejala apa yang ditimbulkan oleh organ yang ada pada THT. Diantaranya sinus, amandel dan adenoid. Silahkan anda baca dahulu mengenai ini pada tag THT.

Permasalahan yang paling sering di alami penderita bau mulut adalah adanya batu tonsil yang melekat pada amandel mereka. Dimana batu tonsil ini merupakan penyebab utama bau mulut. Batu tonsil ini berbentuk gumpalan putih pada amandel. Anda bisa membaca artikel tentang ini disini untuk lebih jelasnya

Jika pada bagian ini tidak terjadi apa apa berarti organ organ THT Anda masih sehat. Berarti sudah dipastikan permasalahan berasal dari rongga perut.

  • 3. Cek pencernaan

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Pencernaan yang kurang baik juga dapat menjadi penyebab bau nafas. Misalnya penyakit mag, perkembangbiakan bakteri yang tidak stabil, pencernaan yang tidak lancar dan lain sebagainya. Silahkan anda baca tag pencernaan . Jika tidak ada tanda tandanya pada sistem pencernaan Anda alias masih lancar dan baik baik saja berarti permasalahan bukan dari sana. Tapi ingat juga, kadang kala gejala tidak terlihat dengan jelas, jadi anda perlu mencari tahu tentang kondisi sistem pencernaan anda. Misalnya ketidakseimbangan bakeri di dalam perut. Dalam banyak kasus inilah yang menyebabkan bau mulut

  • 4. Cek organ dalam

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Semakin ke sini semakin berat permasalahannya. Dalam bagian ini Saya menyarankan Anda untuk pergi ke rumah sakit atau pergi ke dokter untuk mengecek kesehatan organ organ dalam tubuh anda. Berkonsultasi adalah tindakan yang baik. Jangan malu mengatakan hal yang sebenarnya, penyakit dalam penting untuk di ketahui agar dapat segera di obati sebelum membesar. Terbukalah pada dokter agar dokter dapat memberikan saran untuk anda.. Dokter yang tepat untuk berkonsultasi tentang penyakit dalam anda titelnya SPPD. (spesialis penyakit dalam)

  • 5. Cek histori penyakit

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Adalah penting untuk anda melihat kembali penyakit yang telah anda derita dahulu. Misalnya kencing manis, Liver, diabetes, usus buntu dll. Mungkin saja itu adalah faktor penyebab dari bau mulut Anda selama ini. Berkonsultasilah lagi pada dokter yang telah merawat Anda dahulu tanyakan mengenai hal ini (bau mulut) apakah ada hubungannya atau tidak. Bisa jadi bau mulut itu adalah salah satu gejala yang di timbulkan oleh penyakit tersebut. Misalnya penyakit liver, gejala yang di timbulkan salah astunya adalah bau mulut. Jadi perlu di cek kembali dengan benar-benar teliti

  • Belajar dari pengalaman orang lain

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut

Salah satu cara untuk kita bisa tahu bagaimana cara mengatasi penyakit bau mulut. Tidak sedikit jumlahnya penderita halitosis di seluruh indonesia bahkan di seluruh negara juga ada sangat banyak. Banyak dari mereka juga senang untuk berbagi resep bagaiamana mengatasi dan solusi bau mulut. Anda tidak perlu khawatir karena disini ada sangat banyak pengalaman orang yang telah berbagi sulusi mengatasi bau mulut. Semua pengalaman yang pernah ditulis disini anda bisa mengakses pada tag pengalaman. Informasi penting bagi penderita agar segera sembuh dari bau mulut

Menarik kesimpulan dari sebagian besar penderita penyebab utama bau mulut adalah kurangnya kebersihan sehingga mendatangkan bakteri. Dimanapun tempatnya kita tidak pernah bisa lepas dari bakteri, di luar maupun di dalam tubuh pasti ada bakteri. Untuk itu perlu kita filter kembali bakteri yang ada di tubuh kita agar tidak terlalu over dan menyebabkan infeksi.

Ada banyak cara untuk mengatasi penyakit yang di sebabkan oleh bakteri. Anda bisa menggunakan cara-cara manual dari luar atau dengan cara dari dalam tubuh. Bagaimana caranya sebaiknya anda temukan terlebih dahulu penyebab bau mulu tanda setelah itu baru di obati. Semua penyebab dan solusi bau mulut anda bisa membaca semua disini. Lengkap dan akurat !

Cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat untuk anda. Jangan menyerah sampai disini teruslah berusaha sampai Anda menemukan solusi dan bisa memulihkan keadaan seperti semula. Jika sudah sembuh Silakan ceritakan pengalaman Anda disini.. Good luck^^

Langkah langkah menemukan sumber bau mulut | admin | 4.5