Bau mulut hingga radius 30M, saya bunuh diri dan masuk neraka

Bau mulut hingga radius 30M, saya bunuh diri dan masuk neraka – Bau mulut yang lama di biarkan dalam waktu bertahun-tahun ternyata dapat menjadi besar hingga dapat menyebebkan bau mulut akut dan kronis. Bau mulut akut adalah bau mulut yang biasa dapat hilang dalam waktu singkat saja. Sedangkan bau mulut kronis adalah bau mulut akut yang terus berulang-ulang setiap tahun. Bahkan tidak bisa hilang dalam jangka waktu yang lama. Ya yang sebenarnya bau mulut akut ataupun kronis ini tidak ada di dalam dunia medis. hehehe

Berikut ini adalah kutipan yang di ambil dari senyumsehat.wordpress.com Merupakan salah satu penderita halitosis yang sudah sangat parah… Sangat di sayangkan, akibat dari bau mulut ini membuat ia frustasi, depresi, hingga bunuh diri. Ya karena memang masih kesulitan menemukan penyebab bau mulutnya yang di obati selama ini belum tepat. Silakan baca pada screenshot berikut ini

Aq merasa bahwa web ini dikhususkan untuk menghina aq, tapi aq sendiri pengen jujur aq adalah penderita penyakit bau mulut yang terparah dimuka bumi ini, dan aku adalah nmr 1 manusia paling bau, keinginan dalam hidupku adalah semoga esok hari aku sudah tidak hidup didunia ini, dan disaat aq mau bunuh diri , religiku bilang pasti km msuk neraka, kini aq dah putus asa, dokter bilang aq kena sinus tp setelah operasi msh bau, dokter dirumahsakit besar aq harus operasi amandel , itu pun sudah kulakukan, dan masih bau juga, dan percaya gk percaya aq sikat gigi +sikat lidah pagi 3 kali, siang 3 kali, sore 3 kali mlm 3 kali, tp nyatanya bau dlm mulut mencapai radius 30 meter, jd bu dokter maukah kamu mengobatiku bu, biar aq bisa kawin….

from senyum sehat

Bagaimana menurut kawan kawan? Berikan komentarmu disini..?

Sudah melakukan operasi Sinusitis, tetapi masih bau mulut? Sudah melakukan operasi amandel, tetapi masih bau mulut? So dari manakah bau mulut berasal? Kemungkinan bau mulut berasal dari dalam rongga tubuh. Bisa jadi penyebabnya di dalam rongga dada. Misalnya adalah pneumonia, bronkitis. Apa benar bronkitis dapat menjadi penyebab bau mulut?

Saluran pencernaan, misalnya pada usus halus atau usus besar. Di usus besar terdapat bakteri E Coli yang sebenarnya tidak berbahaya. Akan tetapi beberapa jenis bakteri ini dapat mengeluarkan racun yang dapat membuat sakit pada manusia. Misalnya penyakit yang sering di alami penderita adalah diare bercampur darah, kram perut, dan muntah-muntah. Sistem pencernaan yang buruk sebagian besar dapat memberikan dampak buruk pada tubuh. Kesetimbangan bakteri di dalam perut juga perlu untuk di perhatikan. Karena sebagian besar ini penyebab bau mulut. Hal ini di sebabkan oleh gas-gas yang di hasilkan oleh bakteri jahat tersebut keluar bersama udara pernafasan manusia.

Untuk mengatasi masalah pencernaan yang di akibatkan ketidak seimbangan bakteri di dalam perut anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandung bakteri baik. Ini akan membantu mengurangi bakteri jahat di dalam perut sehingga populasinya tidak banyak serta membebaskan dari bau mulut. Informasi lebih lengkap anda bisa membaca artikel “Inilah solusi bau mulut karena pencernaan” Ketika anda tahu kalau memang pencernaan yang menyebabkan bau mulut. Segeralah di obati sebelum menjadi parah atau menyebabkan timbul penyakit lainnya. Sekian postingan ini semoga barmanfaat.!!

Bau mulut hingga radius 30M, saya bunuh diri dan masuk neraka | admin | 4.5