6 tahun bau mulut, akhirnya sembuh dengan cara ini

6 tahun bau mulut, akhirnya sembuh dengan cara ini – Salah satu dari penderita halitosis yang sudah menahun beberapa waktu lalu memberikan komentar di dalam blog ini, yaitu pada artikel “7 tips membuat nafas segar sepanjang hari” Nama jelasnya tidak di ketahui karena berkomentar sebagai Anonymous. Senang rasanya ada yang mau berbagi pengalaman mengenai bau mulut disini, bagi anda yang ingin berbagi pengalaman silakan berikan di komentar saja.

Adalah seorang penderita halitosis yang sudah berlangsung selama 6 tahun. Waktu yang cukup lama sekali, bahkan ada juga yang lebih dari itu. Saat ini ternyata telah menemukan cara pengobatanya. Berikut caranya mengobati halitosis :

6 tahun bau mulut, akhirnya sembuh dengan cara ini

Ass.. Saya adalah penderita bau mulut yang sudah cukup hampir 6 tahun.. dan sudah hal yang saya lakukan untuk mendapatkan kesembuhan.. dan sekarang saya berpikir untuk menjalankan puasa dan Alhamdulillah kaerna Alloh saya mendapatkan yang baik.. Bau mulut saya lebih berkurang dan mulut saya pun lebih nyaman dari sebelumnya… Banyak manfaat yang saya dapatkan dari puasa.. yaitu pahala insya Allah dan ketengan dalam hati berfikir positif dan sabar… Untuk para penderita bau mulut di jalanin deh ibadah puasanya secara rutin.. Pasti dapat syafaat, kesembuhan dan lain2nya.. Share yah admin untuk yg lain.. Semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat.. Amin

Itu dia cara mengatasi bau mulut yang sudah 6 tahun ternyata sembuh dengan puasa. Sangat berbeda dengan cara mbak sari dan cara mbak nurfa yang pernah share disini. Tak di sangka ternyata khasiat puasa dapat menyembuhkan bau mulut. Disebutkan juga sudah banyak sekali hal yang di lakukan akan tetapi tidak membuahkan hasil. Dengan berpuasa ternyata mendapatkan syafaat dari Allah dan mengurangi bau mulut.

Bagi anda yang ingin mencoba cara ini sangat mudah. Berpuasa dengan niat yang baik akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Selain itu juga berdo’a dalam keadaan puasa akan lebih di jabah oleh yang maha kuasa. Perbanyaklah berdoa ketika puasa dan semoga pengalaman ini dapat membantu para penderita halitosis disini.

Pengalaman lainnya yang sembuh dari halitosis atau bau mulut dapat anda baca pada artikel : Siapa sangka, ternyata rimpang ini menghilangkan bau mulut.! Silakan simak untuk informasi lebih lengkap. Terimakasih telah berbagi dan semoga bermanfaat untuk semua yang mencobanya. Good luck..

6 tahun bau mulut, akhirnya sembuh dengan cara ini | admin | 4.5