Ampuh bin mujarab..!! MADU bebaskan segala penyakit tanpa terkecuali..!!!

Bebaskan segala penyakit dengan MADU, paling Ampuh

Ampuh bin mujarab..!! MADU bebaskan segala penyakit tanpa terkecuali..!!! Madu merupakan suplemen alami yang di buat oleh lebah. Madu memiliki banyak sekali khasiat yang tidak bisa di hitung untuk kesehatan. Hampir semua penyakit dapat disembuhkan dengan minuman manis ini. Bahkan untuk perawatan kecantikan juga banyak memberikan solusi yang aman dan memuaskan. Cairan yang berasa manis boleh di konsumsi tanpa batas umur. Dengan mengkonsumsi madu setiap hari akan dapat menyehatkan tubuh dan berumur panjang

Mekanisme

Madu memiliki fungsi detoks yang akan membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Madu juga mengandung antiseptik & antibiotik yang akan membunuh bakteri-bakteri berbahaya penyebab timbulnya berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh sehingga tubuh akan bebas dari penyakit.

Kita sebagai manusia tidak akan pernah bisa lepas dengan hawa nafsu. Misalnya keinginan untuk banyak makan, makan jajan. Makanan-makanan yang di jual di pasaran, terutama pada pedagang kaki lima belum tentu higenis, belum lagi pengolahan serta bahan yang di gunakan. Bukan hanya  pedagang kaki lima saja, akan tetapi sebagian pedagang juga tidak jauh berbada. Pedagang yang menjual makanan yang menjamin kualitas dan higenisnya biasanya berharga lebih mahal, sehingga bagi kelas menengah kebawah tidak bisa sesering mungkin untuk mengkonsumsinya.

Penyebab sakit

Makan makanan seperti bakso, miso dan lontong coba saja lihat penjual mengambilkan bahan itu satu persatu, biasanya menggunakan tangan kosong. Menerima uang dari pelanggan juga menggunakan tangan kosong tanpa mencuci tangan. Atau hanya di lap saja dengan kain. Berapa banyak kah bakteri yang ikut berpindah-pindah pada orang tersebut? Berapa banyak kah bakteri yang ada di kain lapnya? Dan itu yang anda makan ?

Makanan-makanan yang di bakar seperti sate, bakso bakar, jagung bakar, ikan bakar dan lain sebagainya juga belum termasuk higenis. Makanan-makanan ringan ini yang sangat umum orang suka. Jajan yang memang harganya cukup murah dapat di nikmati dengan mudah.

Selain itu, dari diri kita sendiri dalam menjaga kesehatan apakah sudah benar seperti prosedurnya? Kebanyakan dari kita melupakannya bukan? sehingga kita mudah terkena sakit. Anda bisa membaca penyebab sakit pada artikel ini “Kenapa kita sakit? Bagaimana mencegah sakit? Berikut penjelasannya!

Nah oleh sebab itu maka banyaklah penyakit yang datang masuk kedalam tubuh, menetap di dalam tubuh, hingga membuat tubuh kita tidak bisa bergerak lagi. Ketika saat itu kita akan mencoba untuk berobat kerumah sakit. Memakan biaya yang cukup mahal. Sebenarnya itu adalah kesalahan yang pernah kita lakukan sendiri sebelumnya. Apabila kita mengingat-ingat ketika sakit, kenapa bisa sakit seperti sekarang ini? itu semua ada jawabannya di dalam fikiran kita masing-masing.

Beruntung lah apabila penyakit hanyalah ringan-ringan saja. Yang sangat di khawatirkan apabila penyakit yang di timbulkan sangat besar membuat diri kita semaki sulit bahkan menyulitkan orang di dekat kita juga. Kasihan kan? Gara-gara kita sendiri yang membuat penyakit itu, mereka juga ikut berkorban untuk anda. Penyakit penyakit besar seperti, Sinusitis, Tonsislitis, Bronkitis, Diabetes, Pneumonia, Liver, Hepatitis, Kanker, Gagal ginjal, jantung, dan masih banyak yang lainnya yang beresiko tinggi untuk kehidupan kita. Memiliki penyakit bukan hal yang enak, penyakit2 besar seperti ini biasanya harus menjalani terapi, banyak pantangannya dan lain sebagainya. Kita menjadi tidak akan pernah terbebas seperti orang-orang yang sehat lainnya.

Hampir seluruh penyakit yang ada di tubuh ini adalah di sebabkan oleh infeksi bakteri. Bakteri-bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui Makanan, minman, lingkungan / udara yang kotor. Ketika kita mengkonsumsi makanan yang sudah sehat dan higenis, akan tetapi tidak mencuci tangan sebelu makan tersebut, ya sama saja makanan tersebut akan menjadi tidak higenis. Lingkungan yang kotor mudah di tumbuhi bakteri jahat. Bakteri mudah saja masuk melalui udara, yang terbang bersama partikel-partikel kotoran di lingkungan tersebut.

Rasanya cukup sulit untuk tidak berinteraksi dengan bakteri-bakteri jahat yang ada di sekeliling kita. Oleh karena itu, setidaknya kita meminimalisir agar tidak banyak yang masuk. Semakin banyak yang masuk, tubuh akan over untuk mengatasinya sehingga kuman akan mudah menginfeksi. Beberapa kuman setelah berhasil menginfeksi di bagian tubuh dapat menjadi lebih kebal terhadap obat-obatan sehingga sulit di matikan.

Solusi

Madu memiliki khasiat untuk membersihkan itu semua. Antiseptik dan antibiotik alami yang ada pada madu akan membunuh semua kuman-kuman berbahaya dan di buang dari dalam tubuh. Selain kuman-kuman, madu juga akan mendetoks semua racun-racun yang ada di dalam tubuh. Melancarkan proses pencernaan dan sangat bagus untuk kesehatan

Untuk mencoba Khasiat madu ini cobalah anda konsumsi dalam 1 minggu penuh tanpa putus. Mengkonsumsi sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari. Anda akan merasakan perubahannya dalam beberapa hari saja. Selain tubuh tambah fit, segar dan semangat, system pencernaan anda akan lancar. Racun-racun akan di buang melalui BAB.

Bagi anda yang sering mengkonsumsi makanan yang kurang higenis, jangan tunggu racun-racun atau bakteri-bakteri mengendap di dalam tubuh hingga sulit di hilangkan dan menimbulkan penyakit. Bersihkan sebelum terlambat. Apalagi bagi perokok. Merokok hanya akan menyiksa atau membunuh organ-organ di dalam tubuh. Alangkah baiknya behenti merokok dan bersihkan semua racun-racunnya dengan madu.

Kenapa madu bisa menjadi obat untuk seluruh penyakit?

Hal ini di karenakan kandungan madu yang sangat kompleks dan memang di ciptakan tuhan untuk memudahkan manusia dalam mengobati penyakit. Selain mudah di temukan di dan harganya juga cukup murah

Di beberapa kitab, Madu di sebutkan langsung oleh tuhan agar umatnya dapat mengetahuinya. Dalam Al-Qur’an tentuya ini adalah alasan yang paling penting dan di utarakan, madu ini di sebutkan dalam surah AN-Nahl (yang berati lebah). Dikatakan bahwa di dalam madu ini terdapat berbagai warna yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Nah oleh karena itu, madu ini banyak di gunakan oleh para ustad-ustad, makanya ustad-ustad pada hidup sehat dan berumur panjang.

Untuk mendapatkan khasiat madu yang maksimal maka konsumsilah madu yang asli, bukan buatan atau campuran yang di buat manusia. Beriut ini ada tips memilih madu murni

Kesimpulan

Nah dengan mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari dapat membuat tubuh fit dan bugar, menyehatkan serta bebas dari penyakit. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh bagian dalam saja, akan tetapi untuk bagian luar misalnya untuk mengatasi jerawat, kurap, gatal-gatal, menghasuskan kulit merupakan obat yang paling ampuh dan mujarab dari pada zat kimia yang banyak di jual.

Hidup sehat dengan mengkonsumsi madu setiap hari. Dengan harga yang terjangkau kita dapat sehat sepanjang hari. Silakan anda konsumsi setidaknya satu sendok setiap hari secara rutin agar dapat memberikan efek kesehatan yang bagus dalam jangka waktu yang lama. Jangan lupa imbangi dengan olahraga ringan setiap hari di rumah.

Ampuh bin mujarab..!! MADU bebaskan segala penyakit tanpa terkecuali..!!! | admin | 4.5