Mau Menghilangkan Bau Badan? Cobain Minyak Ini, Mujarab..!!

Menghilangkan bau badan dengan minyak cengkeh, Ampuh

Menghilangkan bau badan? Cobain minyak ini, mujarab..!! – Bau badan merupakan salah satu keadaan yang paling orang benci. Sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bau badan akan tetapi tidak pernah mendapatkannya. Mungkin anda telah mandi lebih dari 3 kali sehari, tetapi bau badan tetap timbul dan membuat tidak percaya diri?

Bau badan timbul akibat dari factor bakteri dan factor makanan. Bakteri memiliki peran yang sangat besar dalam berkontribusi memberikan bau. Pada terciptanya bau badan, bakteri mengolah keringat yang banyak mengandung lemak menjadi bau yang menyengat. Keringat ini keluar di bawah ketiak. Anda dapat menciumnya sendiri bau yang di keluarkan dari sini. Apabila bau badan anda dari sini penyebabnya, anda dapat mencucinya hingga bersih dengan sabun anti bakteri.

Apabila setiap keringat keluar, bau badan juga ikut keluar, kemungkinan bakteri telah bersarang di ketiak anda. Nah untuk mengatasi hal demikian, anda dapat membunuhnya dengan antiseptic. Menggunakan antiseptic bisa dari dalam tubuh yaitu mengkonsumsi makanan yang mengandung antiseptic, bisa juga dari luar yaitu menggunakan rempah-rempah alami yang dapat membunuh bakteri. Yaitu adalah minyak cengkeh.

Minyak cengkeh mengandung banyak sekali zat yang penting untuk tubuh, misalnya anti micoba, antijamur, antiseptik, antivirus, dan afrodisiak. Kandungan alami ini akan dapat bekerja dalam sekali pemakaian. Cobalah oleskan minyak cengkeh pada bagian ketiak setelah selesai mandi. Lakukanlah dengan rutin hingga bau badan hilang.

Minyak cengkeh dapat mudah di temukan di berbagai daerah dengan harga yang cukup murah. Anda bisa membelinya di toko favorit anda. Kandungan antiseptik, antijamur dan antimicroba di dalam minyak ini akan dapat mencegah, membunuh atau membasmi kuman-kuman yang berkembang biak pada ketiak anda. Alangkah baiknya anda menggunakan minyak ini setelah mandi, atau sebelum tidur sampai bau badan berkurang atau sampai bau badan benar benar hilang dari tubuh anda.

Untuk perawatan dari dalam, anda bisa mengkonsumsi makanan alami yang banyak mengandung antiseptic yang dapat membunuh bakteri penyebab bau di tubuh. Silakan baca “Buah-buahan yang mengandung antiseptik alami

Selain factor bakteri, factor makanan juga sangat penting untuk di perhatikan. Makan-makanan yang banyak mengandung senyawa belerang dapat membuat badan berbau. Dimana senyawa belerang ini akan di urai bakteri hingga membentuk belerang dioksida yang membuat bau badan. Apabila di dalam mulut, dapat membuat bau mulut.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang banyak mengandung belerang yang wajib anda kurangi “Makanan kaya sulfur penyebab bau busuk” Dengan mengurangi makanan ini di harapkan tubuh tidak mengeluarkan zat belerang lagi sehingga bau badan akan mampet

Mengeluarkan keringat yang terlalu berlebihan dalam aktifitas kecil dapat menyebabkan kulit tubuh selalu lembab. Kondisi seperti ini sangat disukai oleh bakteri. Dimana bakteri berkembang biak lebih mudah dan cepat. Agar keringat mudah hilang dari tubuh, anda bisa mengguna kain penyerap keringat seperti singlet.

Gunakan singlet yang berbahan cotton atau bahan yang mudah menyerap keringat. Ketika keringat keluar akan dengan cepat hilang diserap oleh pakaian tersebut. Hal ini akan mengurangi perantara bakteri untuk berkembang biak.

Selanjutnya sebaiknya anda mengkonsumsi makanan-makanan segar yang dapat mengerluarkan aroma cukup harum untuk tubuh. Misalnya buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, daun sambiloto, daun kemangi, daun sirih, jahe dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya makanan-makan ini dapat anda lihat pada artikel “10 cara alami paling mujarab menghilangkan bau badan” yaitu dengan menggunakan makanan yang di percaya dapat mengeluarkan aroma wangi

Demikian artikel minyak cengkeh dapat menghilangkan bau badan. Minyak ini memang sangat memungkinkan untuk menghilangkan bau badan,karena kandungannya juga sangat lengkap untuk kesehatan tubuh.

Mau Menghilangkan Bau Badan? Cobain Minyak Ini, Mujarab..!! | admin | 4.5